-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Vaksinasi Serentak, Sinergi Polresta Mamuju, Kodim 1418 dan Pemkab Mamuju

    Riska
    06/09/21, 15:52 WIB Last Updated 2021-10-21T11:55:12Z
    Wargata.com, Sulbar - Staf kepresidenan RI bersama TNI/Polri menyelenggarakan vaksinasi gratis kepada masyarakat dan pelajar dengan tujuan dengan tujuan untuk mempercepat realisasi Vaksinasi.

    Hari ini, Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar bersama Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf Tri Aji Sartono, serta Danlanal Mamuju Letkol Marinir La ode Jimmy Jerizar, memantau pelaksanaan Vaksinasi Serentak yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka tepatnya dijalan Ahmad Yani Mamuju Sulawesi Barat, Seni 06/09/21.

    "jadi untuk pelaksanaan hari ini sampai besok serentak diseluruh Indonesia kita melaksanakan Vaksinasi Merdeka, Dimana, Vaksin merdeka ini kita bekerjasama antara Dewan Masjid Indonesia dengan Sekertaris Negara Republik Indonesia yang di dukung oleh TNI-Polri untuk memberikan Vaksin kepada masyarakat yang belum tervaksin," Kata Kapolresta Mamuju.

    "untuk target Vaksin hari ini sebanyak 2000 dosis untuk Kabupaten Mamuju sendiri, dengan tujuan untuk meningkatkan Imun tubuh dan untuk kesehatan dan keselamatan bersama," Ucap Kapolresta.

    Orang nomor satu di Mapolresta Mamuju itu juga menyampaikan bahwa, pelaksanaan Vaksinasi Merdeka dengan sasaran secara umum kepada masyarakat serta kepada tempat-tempat Ibadah.

    "Vaksin Hari ini dan hari Kedua besok bisa untuk Vaksin pertama dan bisa juga untuk Vaksin kedua, dengan sasaran secara umum untuk masyarakat dan rumah Ibadah, makanya kita seosialisasikan ke masjid-masjid serta kegereja gereja kemudian ke Pura juga termasuk kepada Pelajar dan Mahasiswa," Tambahnya.

    Kapolresta Mamuju juga mengatakan bahwa keterlibatan TNI-Polri dalam kegiatan Vaksinasi Merdeka yang dilaksanakan secara serentak itu, iyalah mensosialisasikan serta menghimbau kepada masyarakat untuk melakukan Vaksinasi.

    "Personi Polresta bersama Kodim tugasnya untuk mensosialisasikan dan menghimbau kepada masyarakat yang belum di Vaksin untuk diarahakan ke Lapangan Merdeka hari ini sampai besok. Kami berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mamuju secara umum agar semuanya bisa tervaksin dengan tujuan kesehatan dan keselamatan masyarakat itu bisa terjaga karena Vaksin itu sifatnya untu meningkatkan Imun agar tidak mudah terpapar oleh Virus Covid 19," Tutup Kombes Pol Iskandar.

    (TW/HS/AR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +