-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jaga Kamtibmas, Polsek Malua Rutin Patroli Blue Light

    Riska
    05/10/21, 16:37 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari, anggota Polsek Malua yang dipimpin oleh Kapolsek Malua, IPTU Daud Massangka, S.H., melakukan Patroli Blue Light di malam hari pada jam tertentu yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan guna memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat khususya diwilayah hukum Polsek Malua Polres Enrekang, Selasa (05/10/2021).

    Patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Malua pada malam hari dengan metode Patroli Blue Light, dengan membirukan wilayah Kecamatan Malua serta mengantisipasi dan mencegah adanya pelaku tindak kriminal maupun kejahatan lainya yang ada diwilayah tersebut. Ujarnya. 

    Lebih lanjut, dalam pelaksanaan Patroli Blue Light, anggota Patroli Polsek Malua juga tidak menyia-nyiakan waktunya untuk berhenti ditempat yang dianggap rawan terhadap adanya gangguan Kamtibmas guna memastikan situasi diwilayah hukumnya benar-benar dalam situasi yang aman dan kondusif.

    Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Malua Polres Enrekang IPTU Daud Massangka SH menuturkan bahwa, dengan adanya kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat beraktifitas khususnya pada malam hari, harapan kami masyarakat bisa merasa aman dan nyaman. Pungkasnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +