-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli di Kawasan Pertokoan, Polsek Alla Himbau Warga Tetap Patuhi Prokes

    Riska
    30/10/21, 17:19 WIB Last Updated 2021-10-30T11:18:01Z
    Wargata.com, Sulsel - Dibawah pimpinan KA Spkt I Polsek Alla, Polres Enrekang, Bripka Erwin Galang melaksanakan patroli di kawasan pertokoan di Dusun Belajen Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla. Jum'at, (29/10/2021).

    Kegiatan patroli rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Alla, baik siang maupun malam hari adalah untuk mengantisipasi gangguan keamanan di wilayah hukum Polsek Alla terkhususnya di Dusun Belajen Kecamatan Alla.

    Adapun patroli kewilayahan Anggota Polsek Alla menyasar objek vital dan tempat-tempat yang sekiranya rawan akan tindak kejahatan.

    kali ini, patroli dilakukan dengan menyambangi pertokoan dan memantau situasi sekitar pertokoan yang berada di wilayah Dusun Belajen.

    Pada kesempatan itu, Bripka Erwin Galang bersama 2 anggotannya turut memberikan himbauan dan edukasi terkait protokol kesehatan kepada warga, di antaranya anjuran penggunaan masker, menjaga jarak serta mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir dan menghindari kerumunan.

    “Giat ini bertujuan untuk menjaga situasi agar tetap kondusif di malam hari di wilayah hukum Polsek Alla terutama di Kecamatan Alla,” Ujar Bripka Erwin Galang.

    KA Spkt I juga mengungkapkan, "kami para personel polsek Alla akan terus melaksanakan patroli siang maupun malam hari seperti di tempat maupun kawasan yang rawan akan kejahatan dan mengingatkan selalu untuk menerapkan protokol kesehatan, Dengan, harapan situasi bisa tetap aman dan kondusif. Pungkasnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +