-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Dialogis, Polsek Alla Sampaikan Himbauan Kamtibmas Terhadap Pengunjung Pasar

    Riska
    30/10/21, 17:17 WIB Last Updated 2021-10-30T11:16:26Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Alla, Iptu Lukman, S.H., pimpin lansung patroli di depan Pasar tradisional Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla sebagai langkah antisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya, Sabtu, (30/10/2021).

    Patroli tersebut, sebagai bentuk pencegahan tindak pidana copet, jambret dan memberikan rasa aman bagi pengunjung pasar atau masyarakat sekitar serta mencegah kemacetan arus lalu lintas di seputaran depan pasar tradisonal sudu.

    Dalam kesempatan itu, petugas patroli Polsek Alla juga berdialog dengan para penjual, dan pengunjung pasar, dengan memberikan himbauan harkamtibmas untuk bersama sama waspada terhadap berbagai bentuk kejahatan dan modus penipuan.

    “Tugas keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab dan pekerjaan Polri, Namun, dengan saling kerjasama masyarakat dan Polri, kejahatan bisa di cegah serta di minimalisir untuk ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” ujar Iptu Lukman, S.H.

    Kapolsek Alla Polres Enrekang Iptu Lukman, S.H., menambahkan, bahwa tujuan patroli Pasar tradisional yang dilakukan oleh anggota Polsek Alla adalah mencegah terjadinya gangguan kamtibmas baik dilokasi pasar maupun lingkungan sekitar serta memberikan kenyamanan dan rasa tentram bagi masyarakat yang beraktifitas di areal pasar tradisional. Pungkasnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +