-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Personel Polsek Alla Kembali Monitoring Pemberian Vaksin di Desa Taulo

    Riska
    20/10/21, 16:05 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Alla, Briptu Rudi Nurdin melaksankaan giat pengamanan jalannya vaksinasi di Desa Taulo Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang.

    Pengamanan yang dilaksanakan guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam mengantri, Kepolisian Sektor Alla terus gencar melaksanakan pengamanan vaksin covid 19. Rabu (20/10/2021).

    “Pengamanan atau monitoring kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 kepada masyarakat umum bermaksud agar pelaksanaan pemberian vaksin sesuai dengan rencana dan berlangsung aman, tertib dan lancar tanpa adanya permasalahan,”. kata Briptu Rudi. 

    Lebih lanjut, Kapolsek Alla, Polres Enrekang IPTU Lukman, S.H., Melalui Briptu Rudi Nurdin mengatakan, bahwa dalam kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 personil Polsek Alla selalu melekat melaksanakan pengamanan mulai dari pendistribusian sampai pada saat kegiatan penyuntikan.

    “Alhamdulilah pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Puskesmas Sudu dengan sasaran masyarakat, berjalan lancar tanpa ada hambatan sedikitpun,”. pungkasnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +