-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Polres Parepare Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan Tema Polri yang Presisi

    Admin 3
    25/10/21, 21:19 WIB Last Updated 2021-10-25T14:25:34Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Parepare menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M di Masjid Mujahid Baiturrahim Polres Parepare Jalan M. Kurdi, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Senin, (25/10/2021)

    Kegiatan tersebut dipimpin oleh Waka Polres Parepare AKBP Ishak Ifa, S.Sos., M.M., bersama para PJU Polres Parepare, kabag, kasat, dan seluruh anggota serta Bhayangkari Cabang Parepare dengan mendatangkan penceramah Ustadz Muhammad Fadli Al Hafizh

    Kegiatan peringatan maulid nabi Muhammad Saw yang di gelar Polres Parepare ini diawali dengan lantunan ayat suci Alquran yang di bawakan oleh Ustadz Ahmad Rifai dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Parepare, dan ceramah maulid serta doa bersama.

    Dalam sambutan Kapolres Parepare AKBP Welly Abdillah, S.H., S.I.K., M.H., yang di bacakan Oleh Waka Polres Parepare AKBP Ishak Ifa menyampaikan, pihaknya mengucapkan selamat memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW 1443H. Ia mengajak seluruh anggota agar meneladani sifat Nabi Muhammad SAW dengan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

    “Selain beribadah hendaknya mengatur hubungannya dengan makhluk sosial lainnya. Ini sebagai wujud amaliyah sosial atau hablumminallah hablumminannas. Semoga kita menjadi Polri yang Presisi, humanis, dan dicintai oleh masyarakat,” ujar Waka Polres Parepare

    Sementara itu, Ustadz Muhammad Fadli Al Hafizh mengucapkan selamat memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1443H, dengan tema Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW untuk menuju Polri yang Presisi. Semoga dapat terwujud dan Polri dapat lebih di cintai oleh masyarakat. Tugas polisi merupakan ladang pahala yang besar, dimana memberikan perlindungan dan pengayoman serta menumpas segala kemungkaran yang ada.

    “Semoga para polisi di Polres Parepare menjadi polisi-polisi di jalan Allah dan menjadi ladang pahala serta bekal di yaumil qiamah,” tuturnya.

    (MW/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +