-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Operasi Yustisi, Personel Polsek Alla Ingatkan Masayarakat Patuhi Prokes

    Admin 3
    01/11/21, 21:22 WIB Last Updated 2021-11-01T14:22:57Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk menekan penyebaran covid-19, maka para personel polsek alla gencar Operasi Yustisi, Senin, (01/11/2021).

    Operasi tersebut melibatkan sejumlah Personel Polsek Alla, dengan menyasar masyarakat yang melanggar protokol kesehatan, salah satunya tidak menggunakan masker.

    Ka SPKT I Bripka Erwin Galang mengungkapkan, operasi yustisi tak hanya dilakukan di Pasar Sudu, tetapi juga menyasar semua wilayah hukum Polsek Alla. Dan Perlu diketahui, Operasi Yustisi merupakan operasi yang digelar untuk menekan penyebaran Covid-19 dengan menyasar masyarakat yang tidak menggunakan masker. Ujar Bripka Erwin 

    Selain itu, juga selalu mengingatkan masyarakat tentang protokol kesehatan yang berlaku untuk menggunakan masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak.

    "Kami berharap dengan adanya Operasi Yustisi ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan pemerintah dan dapat bekerjasama untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. Ungkapnya.

    Sementara Kapolsek Alla, IPTU Lukman, S.H., menambahkan, bahwa selama pelaksanaan operasi yustisi anggotannya akan melakukan razia Penggunaan Masker dan Bila ada yang kedapatan tidak menggunakan masker akan ditegur atau di berikan sanksi agar mereka sadar akan pentingnya menggunakan masker saat berada di luar rumah. tutupnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +