-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Pantau Pelaksanaan Vaksin di Desa Mampu

    Admin 3
    27/11/21, 19:44 WIB Last Updated 2021-11-27T12:44:58Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Pantau Pelaksanaan Penyuntikan Vaksin Covid-19 di desa binaan di Desa Mampu Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Sabtu, (27/11/2021).

    Bhabinkamtibmas Briptu Sigit Dj Kusuma mengecek secara langsung jalannya pelaksanaan penyuntikan vaksin di desa binaannya yang diselenggarakan oleh Puskesmas Anggeraja kepada masyarakat di wilayahnya.

    “Pengamanan atau monitoring kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 kepada masyarakat bermaksud agar pelaksanaan pemberian vaksin sesuai dengan rencana dan berlangsung aman, tertib dan lancar tanpa adanya permasalahan,”tutur Briptu Sigit.

    Ditempat terpisah Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang AKP Rusli, S.H., menjelaskan dalam kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 personel Polsek Anggeraja selalu melekat melaksanakan pengamanan mulai dari pendistribusian sampai pada saat kegiatan penyuntikan.

    "Alhamdulilah pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Puskesmas Anggeraja dengan sasaran masyarakat untuk hari ini berjalan lancar tanpa ada hambatan sedikitpun,” terang AKP Rusli.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +