-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Kabag Ren Polres Enrekang bersama Kapolsek Malua Tatap Muka dengan Calon Kades dan Ketua PPKD

    Media Warga
    18/11/21, 15:25 WIB Last Updated 2021-11-18T08:25:00Z
    Wargata.com, Sulsel - Rombongan Polres Enrekang yang dipimpin oleh Kabag Ren Polres Enrekang AKP Sudarman didampingi oleh Kapolsek Malua IPTU Daud Massangka, S.H., melaksanakan Tatap Muka dengan Bakal Calon Kepala Desa dan Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD), Rabu, (17/11/2021).

    Kegiatan ini bertujuan agar dapat mengetahui potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat pada tahapan Pemilihan Kepala Desa Dulang Tahun 2021-2027.

    Kabag Ren Polres Enrekang, AKP Sudarman mengatakan bahwa menyampaikan himbauan dan pesan kepada para bakal calon kades agar dapat menjadi pelopor dalam menjaga Kamtibmas serta mengendalikan para pendukung masing-masing bakal calon kepala desa.

    Disampaikan kepada PPKD, Proses pemilihan Kepala Desa ini sendiri harus tetap memperhatikan Protokol Kesehatan karena masih dalam kondisi Pandemi Virus Covid 19, tambah Kabag Ren.

    Ditempat yang sama Kapolsek Malua IPTU Daud Massangka, S.H., juga menyampaikan Semua bakal Calon Kepala Desa memiliki tujuan untuk membangun Desa, dan menata kehidupan warga agar menjadi lebih baik, tidak semua calon bakal terpilih menjadi kepala desa, namun wajib membantu kepala desa terpilih.

    Bakal calon Kepala Desa yang berkompetisi dalam pemilihan kepala desa, harus menjadi menjaga sportifitas siap menang dan siap menerima kekalahan dan tidak membuat kegaduhan nantinya setelah proses Pemilihan selesai. tutup Kapolsek Malua.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +