-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Dialogis, Unit Sabhara Polsek Alla Sampaikan Pesan Kamtibmas di Pasar

    Admin 3
    18/11/21, 15:19 WIB Last Updated 2021-11-18T08:19:44Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Unit Sabhara Polsek Alla, Polres Enrekang melaksanakan patroli dialogis baik siang maupun malam di wilayah Hukum Polsek Alla, Kamis, (18/11/2021).

    Seperti halnya patroli kali ini yang dilaksanakan Anggota Polsek Alla dipimpin lansung oleh Aiptu Wahyudi, S.H., melaksanakan patroli malam di beberapa objek vital serta menyambangi lokasi Pasar malam serta tempat rawan lainnya.

    Dengan berkeliling memantau situasi kamtibmas di seputaran kelurahan Kambiolangi, tim patroli ini juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada para warga yang sedang nongkrong.

    Selain rutin menggelar operasi Cipta Kondisi di wilayah nya, Polsek Alla terus meningkatkan Patroli untuk mengantisipasi adanya aksi kriminalitas, sekaligus Petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif. Ujar Aiptu Wahyudi. 

    Di tempat terpisah, Kapolsek Alla IPTU Lukman, S.H., mengatakan, bahwa Giat patroli ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap Masyarakat, dengan demikian, anggota dalam menjalankan tugas selalu mengutamakan tindakan yang humanis dengan senyum, sapa dan salam dengan masyarakat sambil menyampaikan himbauan kamtibmas. Ungkap Kapolsek.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +