-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Malam, Polsek Alla Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

    Admin 3
    20/11/21, 16:06 WIB Last Updated 2021-11-20T09:06:28Z
    Wargata.com, Sulsel - Tugas Pokok Polri Sebagai Pelindung, Pengayom, Pelayanan Masyarakat serta penegak hukum tentunya tak asing terdengar di telinga kita semuanya.

    Dalam hal itu, Polsek Alla dalam mengimplementasi di lapangan tentu sudah banyak yang dilakukan, seperti halnya kali ini Personel Polsek Alla melaksanakan Patroli malam, Sabtu, (20/11/2021).

    Patroli malam anggota Polsek Alla kali ini di pimpin Kapolsek Alla, IPTU Lukman, S.H., bersama 3 anggotanya melakukan patroli dengan sasaran obyek-obyek vital hingga masuk ke perkampungan warga.

    Patroli dilakukan guna mencegah serta mengantisipasi aksi kriminalitas malam hari, dalam pelaksanaan patroli masuk ke perkampungan, anggota menjumpai warga yang sedang berkumpul dan memberikan himbauan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M (jaga jarak, selalu memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta menyampaikan agar mengurangi mobilitas).

    Pada kesempatan tersebut, IPTU Lukman, S.H., memberikan masker kepada warga yang tidak memakai masker serta mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

    Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Lukman, S.H., menuturkan, bahwa kegiatan Patroli malam yang dilakukan anggota, selain menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Alla agar tetap aman Kondusif, juga bertujuan memberikan himbauan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan menerapkan 5 M guna mencegah penularan penyebaran Covid-19. Pungkasnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +