-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pelihara Kamtibmas, Polsek Alla Kembali Melaksanakan Patroli Blue Light

    Admin 3
    21/11/21, 19:55 WIB Last Updated 2021-11-21T12:55:21Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Alla gelar Patroli Blue Light. Kegiatan ini bertujuan untuk mengamankan wilayah hukum Polsek Alla dari aksi 3C (Curat, Curas, Curanmor) dan tindak pidana lainnya, Minggu, (21/11/2021).

    Patroli dilaksanakan oleh anggota piket regu dua Polsek Alla yang merupakan patroli rutin dengan menyasar tempat pada jam rawan 3C dan tindak kejahatan dengan menggunakan mobil patroli dinas serta menyalakan lampu rotator berwarna biru.

    Dengan adanya Patroli Blue Light diharapkan mampu memberikan dampak bagi situasi kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman.

    Kapolsek Alla, Polres Enrekang, IPTU Lukman, S.H., mengungkapkan, Patroli Blue Light ini adalah wujud nyata upaya Polri khususnya Polsek Alla dalam memelihara kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif utamanya di wilayah Kecamatan Alla”, ungkap Kapolsek Alla.

    Dalam patroli tersebut, pihaknya juga memberikan himbauan protokol kesehatan 5M kepada setiap warga yang ditemui, sebagaimana anjuran pemerintah. Pungkasnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +