-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Alla Lakukan Pengamanan dan Pengawasan Selama Vaksinasi Berlangsung di Kantor Desa

    Admin 3
    31/12/21, 11:56 WIB Last Updated 2021-12-31T04:57:22Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka memperkuat kekebalan tubuh atau imun terhadap penularan Virus Covid-19, Dinas Kesehatan Kecamatan Baroko melaksanakan Vaksinasi Covid-19 bertempat di Kantor Desa Benteng Alla, Kecamatan Baroko, Kabupaten Enrekang, Jum'at, (31/12/2021).

    Guna kelancaran dalam kegiatan Vaksinasi tersebut, Personel Polsek Alla yang dipimpin oleh Aipda Agunawan bersama Briptu Suhardiman A melaksanakan pengamanan dan pengawasan selama Vaksinasi berlangsung.

    Sebelum dilakukan penyuntikan Vaksin, terlebih dahulu petugas kesehatan melakukan upaya mensosialisasikan kepada masyarakat tentang kegunaan vaksin, Adapun jumlah masyarakat yang melaksanakan vaksin sebanyak 60 orang.

    Aipda Agunawan mengatakan, bahwa Personel Polsek Alla, Polres Enrekang bersinergi dengan instansi terkait bersama sama melaksanakan pengamanan guna keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi Covid-19.

    “Kehadiran anggota Polri selain bertugas untuk pengamanan juga untuk mengingatkan warga akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.” Kata Aipda Agunawan.

    Aipda Agunawan juga menjelaskan, Vaksinasi ini adalah Program Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Kendati demikian, kami menghimbau meski sudah divaksin agar tetap disiplin menerapkan 5M protokol kesehatan Covid-19.” Pungkasnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +