-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambangi Kantor Kecamatan, Petugas Polsek Alla Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Admin 3
    06/12/21, 12:15 WIB Last Updated 2021-12-06T05:15:55Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka upaya cipta kondisi dan untuk memperkuat serta menjalin hubungan silaturahmi Dengan petugas Kecamatan, Bhabinkamtibmas Polsek Alla, Polres Enrekang, Aiptu Arif Runi melaksanakan sambang di kantor Kecamatan Masalle, Senin, (06/12/2021).

    Dalam kegiatan sambang di Kantor Kecamatan Masalle, Aiptu Arif Runi bersama babinsa kecamatan Masalle perangkat Desa melaksanakan koordinasi mengenai kegiatan atau program program kerja di tingkat Kecamatan dan program pendukung vaksinasi di Desa Masalle.

    Setelah melakukan koordinasi, Aiptu Arif Runi melaksanakan sambang dan berkomunikasi dengan warga yang sedang mengurus administrasi kependudukan.

    Selain itu, Aiptu Arif Runi menggunakan kesempatan tersebut untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Perangkat kecamatan agar turut serta mendukung Polri dalam upaya memelihara kondusifitas dan menghimbau kepada perangkat kecamatan agar disampaikan kepada seluruh warganya untuk tidak terpengaruh dengan kelompok radikalisme, serta berbuat kerusuhan atau keonaran.

    Polri selaku aparat negara di bidang keamanan akan maksimal dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, termasuk Kepada Kepala Desa dan perangkatnya. Ujar Aiptu Arif Runi.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +