-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Turut Berbelasungkawa, Banit Binkamsa Sat Binmas Polres Enrekang Melayat ke Rumah Duka

    Admin 3
    17/12/21, 15:04 WIB Last Updated 2021-12-17T08:04:05Z
    Wargata.com, Sulsel - Bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa Banit Binkamsa Satuan Binmas Polres Enrekang, Briptu Dermawan Melayat ke rumah ibu Anita Rahimahullah yang meninggal karena sakit di Lingkungan Randangan Kelurahan Puserren  Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Jum’at, (17/12/21).

    Dalam kesempatan tersebut Banit Binkamsa Satuan Binmas menyampaikan turut berduka cita sebesar-besarnya kepada keluarga jenazah sekaligus memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan serta mendoakan jenazah agar mendapatkan Rahmat di sisi Allah Subhanahu wata’ala.

    Bait Binkamsa Satuan Binmas juga mengajak dan menghimbau kepada keluarga mayyit serta warga yang melayat agar tetap mengikuti protokol kesehatan covid-19.

    Selain itu, Banit Binkamsa Sat Binmas Briptu Dermawan juga menyampaikan kepada keluarga jenazah bahwa akan menyertai jenazah yang akan di antar ke pemakaman baru yang ada di Lingkugan Randangan Keluahan Puserren yang rencananya akan dimakamkan pada malam hari. Ucapnya.

    Ditempat terpisah, Kasat Binmas Polres Enrekang, Iptu Daud, S.Pdi., “saya mengapresiasi Angota Binmas yang telah melayat di rumah duka dengan rasa empati dan dukungan moril terhadap keluarga jenazah, serta tidak lupa selalu mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,", Uangkap Iptu Daud, S.Pdi

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +