-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Unit Patmor Polres Enrekang Sampaikan Himbauan Prokes dan Kamtibmas ke Masyarakat

    Media Warga
    28/12/21, 13:02 WIB Last Updated 2021-12-28T06:02:55Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk memberikan rasa aman dan rasa nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat serta untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

    Unit Patmor Res Enrekang terus melaksanakan kegiatan patroli malam hari guna memberikan dan menyampaikan pesan kamtibmas serta himbauan Covid-19 sekaligus menyerap berbagai informasi yang tengah berkembang di masyarakat, Selasa, (28/12/21).

    Kegiatan Patroli Malam hari yang dilaksanakan oleh Unit Patmor Res Enrekang dengan sasaran sepanjang jalan yang dianggap rawan, objek vital, pertokoan dan permukiman penduduk

    Juga tak lupa petugas patroli melaksanakan sambang dialogis dengan warga untuk memberikan dan menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak, serta sering mencuci tangan.

    Kasat Samapta AKP Yulianus Te'dang, S.H., M.H., melalui Unit Patmor menyampaikan bahwa patroli adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin di laksanakan guna mencegah bertemunya niat serta kesempatan suatu tindak pidana atau tindak kejahatan, serta himbauan protokol kesehatan Covid-19.

    “kami rutin melaksanakan kegiatan Patroli untuk mencegah kerawanan dan kami juga menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa menerapkan prokes” pungkasnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +