-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    AKBP Andi Sinjaya: Gedung Wicaksana Laghawa Infrastruktur Utama Terciptanya Zona Integritas Polres Enrekang

    Admin 3
    28/12/21, 12:44 WIB Last Updated 2021-12-28T05:44:05Z
    Wargata.com, Sulsel - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., tekad berkomitmen dalam meningkatan pelayanan publik terhadap masyarakat melalui upaya pembangunan gedung Wicaksana Laghawa Pelayanan Publik Terpadu Polres Enrekang, Senin, (27/12/21).

    Gedung pelayanan publik terpadu ini dibangun selama kurun waktu sekitar 1 tahun, di bawah Kepemimpinan Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya melalui anggaran dana hibah Pemkab Enrekang T.A. 2021 sebesar Rp. 2.946.636.000- (dua miliar sembilan ratus empat puluh enam juta enam ratus tiga puluh enam ribu rupiah).

    Peresmian Gedung tersebut di tandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Enrekang H. Muslimin Bando, M.Pd., didampingi oleh Forkopimda Kabupaten Enrekang.

    Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya menjelaskan gedung ini akan berfungsi sebagai ruang pelayanan Publik terpadu Polres Enrekang yang diberi nama dari Batalyon Saya Wicaksana Laghawa.

    Pada gedung pelayanan publik terpadu ini terdapat beberapa pelayanan masyarakat yang di integrasikan mulai dari, pelayanan SPKT, pelayanan SIM, pelayanan SKCK, pelayanan Sidik Jari dan identifikasi, ruang tunggu masyarakat yang nyaman, ruang konseling hukum, ruang menyusui, toilet bersih serta fasilitas difabel (kursi roda, jalur khusus).

    Ini bukan hanya sebagai bentuk peningkatan pelayananan publik bagi masyarakat, namun merupakan wujud perubahan Polres Enrekang menuju Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

    "Kami dari Polres Enrekang mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bupati Enrekang dan pemerintah atas dukungan serta kerjasamanya atas berdirinya Gedung Wicaksana Laghawa dan adanya juga pembangunan lahan parkir Polres Enrekang serta Renovasi Asrama Polres Enrekang" Ujar Andi Sinjaya.

    "Polres Enrekang sudah berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khusus kabupaten Enrekang" tambahnya.

    selain itu, Bupati Enrekang megatakan Selama Kapolres Enrekang bertugas baru pertama kali saya mendapatkan kapolres yang sangat banyak hasil kinerja yang terlihat di masyarakat maupun pembagunan di Polres Enrekang seperti baru saja saya resmikan gedung wicaksana laghawa.

    "Untuk pembangunan rumah susun Insya Allah kita akan bersinergi dengan Polres Enrekang untuk mewujudkan hal tersebut", 

    "Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Enrekang beserta seluruh personel yang melayani masyarakat kabupaten Enrekang dengan baik" Ujar Bupati Enrekang

    "Semoga dengan adanya gedung pelayanan wicaksana laghawa akan meningkatkan kinerja dan melayani masyarakat kabupaten Enrekang" Harapannya

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +