-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Dinilai Berprestasi, Kapolres Beri Penghargaan ke Personel Polres Wajo

    Admin 3
    04/01/22, 13:31 WIB Last Updated 2022-01-04T06:31:54Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A, S.IK., M.M., memberikan penghargaan kepada personel Polres Wajo yang berprestasi setelah apel pagi di halaman Mapolres, Senin, (3/12/2022).

    Penghargaan ini diberikan kepada personel yang dinilai berprestasi karena telah memberikan kontribusi pengabdian tanpa batas melebihi tugas pokoknya secara simbolis oleh Kapolres wajo.

    Adapun personil Polres wajo yang menerima penghargaan dari Kapolres Wajo yaitu :
    1. Sebanyak 14 Personel atas keberhasilannya dalam mempercepat target vaksin perkecamatan diwilayah kabupaten wajo.
    2. Sebanyak 19 Personil diberikan reward atas dedikasinya sebagai tim vaksinator Polres wajo.
    3. Sebanyak 8 Personel diberikan reward atas dedikasinya sebagai operator pengimput data vaksinasi di kabupaten wajo.
    4. Sebanyak 4 Personel diberikan reward atas dedikasinya dalam mendukung dan viralisasi kegiatan vaksinasi dikabupaten wajo melalui manajemen media.
    5. Sebanyak 23 Personel diberikan reward atas dedikasinya sebagai pamatwil dan padal pam percepatan vaksinasi diwilayah kabupaten wajo.
    6. Sebanyak 7 Personel diberikan reward atas dedikasinya dengan jumlah terbanyak dalam mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi diwilayah kabupaten wajo.
    7. Sebanyak 103 Personel diberikan reward atas dedikasinya dalam mengajak dan menggerakkan masyarakat untuk mengikuti vaksinasi diwilayah polseknya.

    "Terima kasih kepada anggota yang mendapatkan penghargaan karena telah berdedikasi tinggi melebihi tugas pokok dan fungsinya, seperti kegiatan vaksinasi ini merupakan program yang dicanangkan oleh Presiden RI, sehingga diharapkan bisa terlaksana dengan baik dan Vaksinasi dapat tercapai 70 %  plus satu diakhir tahun", Kata Kapolres. 

    Kapolres wajo berharap penghargaan ini dapat memotivasi anggota dalam melaksanakan tugas untuk memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat. Harap AKBP Muhammad Islam. 

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +