-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Madago Raya Runner Club Turut Meriahkan Palindo Fun Run 7,5 KM di Poso

    Admin 3
    16/01/22, 22:03 WIB Last Updated 2022-01-16T15:03:41Z
    Wargata.com, Poso - Sebanyak 250 pelari mengikuti Palindo fun run 7,5 km 2022 di Poso Sulawesi Tengah, Minggu, (16/1/2021)

    Lomba lari yang diikuti oleh para pelari dari Kabupaten dan Kota di Sulawesi Tengah itu menyisipkan pesan bila Kabupaten Poso saat ini Aman dan Damai.

    Wakil Bupati Poso  Yasin Mangun, S.Sos., berkesempatan melepas lomba lari 7,5 km memutari jalan-jalan di Kota Poso didampingi pejabat forkopimda Poso, Kabinda Sulteng dan pejabat terkait setempat.

    "Atas nama pemerintah Kabupaten Poso mengucapkan banyak terimah kasih bagi para pencita lari dari luar kota yang sudah menyempatkan hadir di tanah Poso ini yang sama-sama kita cinta bersama," kata Wabup Poso

    "Kami pribadi menitip pesan bagi tamu yang hadir di Poso, bahwa Kabupaten Poso saat ini dalam aman dan damai, sehingga kegiatan fun run dapat terlaksana, ungkapnya

    "Sehingga kegiatan Fun Run yang baru pertama kali di laksanakan di Kabupaten Poso dan  diikuti oleh  250 Orang peserta dari beberapa kabupaten dan Kota di Sulawesi Tengah dapat berjalan lancar," pungkasnya.

    Untuk diketahui peserta Palindo Fun Run 7,5 km 2022 berasal dari Kab.Tolitoli, Kabupaten Morowali Utara, Kota Palu, Kabupaten Donggala, Kabupaten Tojo Unauna, Kabupaten Parigi Mautong, Poso Run, Sparco, Polres Poso, Batalyon 714 SM, Satgas Madagoraya Runner Club.

    Keluar sebagai juara kelompok putra Juara 1 Rifaldi dari Palu,  Juara 2 Dandi Raigo dari Poso dan Juara 3 Ade putra dari Poso

    Sedangkan untuk kelompok Putri, Juara 1 Asmarami dari Pandiri Poso, Juara 2 Meita dari Donggala dan Juara 3 Nofrita dari Poso.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +