-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Warga Terapkan Prokes, Polres Parepare Gelar Patroli Skala Besar

    Admin 3
    13/02/22, 11:03 WIB Last Updated 2022-02-13T04:03:37Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam Upaya mencegah penularan Covid 19, Polres Parepare menggelar kegiatan Patroli skala besar, yang mana Tim Gabungan TNI-Polri dan sejumlah intansi terkait wilayah kota Parepare, Sabtu (13/02/2022) malam.

    Pada pelaksanaannya, patroli yang di gelar ini, menyasar di sejumlah lokasi yang menjadi pusat berkumpulnya warga, seperti tempat usaha kafe dan kawasan Mattirotasi, serta mengingatkan para pelaku usaha terkait protokol kesehatan (Prokes) hingga jam operasional malam.

    Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wijaksono, S.I.K., melalui Kasubag Dal Ops AKP Burhanuddin mengatakan, patroli Skala besar Tni-Polri dan Satpol PP ini lebih mengedepankan sisi humanis dengan memberikan himbauan dan edukasi terhadap para pengunjung cafe warkop, yang ramai di kunjungi.

    “Malam ini kita lakukan patroli skala besar, yang diikuti TNI-Polri, Pol PP, dan Dinas terkait lainnya, guna menekankan penyebaran covid 19 serta memastikan masyarakat terhadap (Prokes),” ujar AKP Burhanuddin.

    Terlebih kata AKP Burhanuddin, di masah pandemi ini diharapkan kepada seluruh masyarakat Kota Parepare agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam tatanan hidup sehari-hari, 

    “kegiatan ini sifatnya mengimbau warga saja agar tetap Prokes dan mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasin bagi yang belum melaksanakan vaksinasi Covid-19," Pungkasnya

    (MW/RL/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +