-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Harga Sembako, Polres Pasangkayu Lakukan Monitoring di Pasar Smart

    Admin 3
    30/03/22, 00:39 WIB Last Updated 2022-03-29T17:56:12Z
    Wargata.com, Sulbar - Mengantisipasi melonjaknya kenaikan harga sembako jelang Ramadhan di wilayah Kabupaten Pasangkayu, ke Kepolisian Resor Pasangkayu  melakukan kegiatan pengecekan dan monitoring langsung kepada para pedagang di Pasar Smart Kecamatan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu. Selasa, (29/03/2022)

    Kegiatan monitoring ini dilaksanakan Unit II Sat Intelkam Polres Pasangkayu dengan sasaran para pedangang di pasar Smart Kabupaten Pasangkayu.

    Dari hasil monitoring  yang dilakukan personel Polres Pasangkayu kepada para pedagang, bahwa kebutuhan pokok menjelang bulan suci ramadhan yg ada di pasar masih cukup terpenuhi, baik beras, telur, ayam, bawang merah, bawang putih dan sayuran, harganyapun masih terjangkau dan belum ada yg mengalami kenaikan harga yg tinggi. Suplai barang tersebut di peroleh dari Sulawesi Selatan dan dari Palu Sulawesi Tengah.

    Kadis Koperindag Kab. Pasangkayu Dasteri saat di temui menjelaskan bahwa Dinas Koperindag bersama dinas terkait sudah melakukan pendataan harga sembako dan kebutuhan lainnya menjelang Bulan Suci Ramadhan, 

    "dari beberapa kebutuhan hidup sehari-hari, harga di pasaran masih relatif normal belum ada yang mengalami kenaikan secara signifikan, stok ketersediaan sembako juga masih cukup terpenuhi untuk kebutuhan masyarakat Kab Pasangkayu" Ucapnya.

    Personel Polres Pasangkayu akan terus melakukan monitoring dan menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan penimbunan dan menaikkan harga sembako.

    (MW/IN/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +