-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Jadi Irup, Kanit Bintibsos Polres Polman Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Admin 3
    15/03/22, 14:22 WIB Last Updated 2022-03-15T07:31:26Z
    Wargata.com, Sulbar - Di masa Pandemi Covid 19 menuju Endemi Kepolisian Resor Polman terus melakukan kegiatan Pembinaan Masyarakat. Kanit Bintibsos Sat. Binmas Polres Polman, Ipda Fauzia Zainuddin jadi inspektur Upacara (Irup) di SMPN 6 Polewali, Senin, (14/03/22).

    Seperti yang dilakukan Kanit Bintibsos didampingi Kanit Binkamsa, Ipda Muh. Arsyad saat memimpin upacara di hadapan seluruh siswa mengingatkan, bahwa dalam kegiatan belajar mengajar dengan sistem tatap muka agar tetap memperhatikan Protokol kesehatan utamanya penggunaan masker, bagi siswa yang belum divaksin agar segera melakukan vaksinasi, Agar terhindar dari penyebaran virus corona. Himbau Kanit Bintibsos.

    Dalam arahan,nya, Kanit Bintibsos mengingatkan tentang bahaya narkoba, pergaulan bebas, kenakalan remaja, membolos saat jam pelajaran, balapan liar, tawuran serta tindak kriminalitas lainnya yang banyak melibatkan kalangan pelajar.

    "Ipda Fauzia menghimbau kepada para siswa yang hadir agar selalu berhati hati dalam menanggapi perkembangan zaman dan teknologi, bijak dalam bermedsos, tidak gampang meng-upload dan men-share berita dan informasi yang belum pasti kebenarannya". Kata Ipda Fauzia. 

    Ditempat terpisah, Kasat Binmas Polres Polman, Iptu Basiran saat di konrfirmasi mengatakan, bahwa hal ini dilaksanakan selain wujud pembinaan penyuluhan masyarakat dalam rangka mendekatkan POLRI dengan masyarakat termasuk para pelajar agar lebih menerima kehadiran Polisi sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. Pungkas Kasat Binmas.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +