-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Majene Targetkan Disiplin Bekendara dan Prokes Lewat Operasi Keselamatan

    Admin 3
    07/03/22, 10:56 WIB Last Updated 2022-03-07T04:37:36Z
    Wargata.com, Sulbar - Mewujudkan masyarakat yang disiplin berkendara dan patuh protokol kesehatan terus menjadi target Polres Majene melalui pelaksanaan operasi keselamatan. 

    Kapolres Majene, AKBP Febryanto Siagian mengatakan bahwa, Hal yang dilakukan personel adalah tentu untuk mengantisipasi potensi kecelakaan saat dijalan raya sekaligus menekan penyebaran virus yang terus mengintai kesehatan dan keselamatan bersama. 

    Operasi keselamatan yang berlangsung sejak 1 Maret dan berakhir pada 14 Maret mendatang terus saja dimaksimalkan oleh Polres Majene. Kegiatannyapun dilaksanakan dua kali sehari pagi dan malam untuk memaksimalkan hasil operasi yaitu mewujudkan masyarakat yang tertib berkendara dan patuh protokol kesehatan. Kata Kapolres Majene.

    Lanjut dikatakan, Malam tadi, Minggu, (6/3/22) meski cuaca yang kurang bersahabat karena sempat Hujan anggota tetap melaksanakan dengan harapan ajakan, seruan tertib berkendara dan patuh protokol kesehatan ini dapat didukung seluruh pihak. 

    Kegiatan yang diselenggarakan di depan Mapolres kali ini, terlihat para personel memberhentikan para pengendara yang tidak mengenakan masker dan selanjutnya dihimbau agar tetap disiplin protokol kesehatan kerena kita masih ada ditengah pandemi Covid-19. 

    Disamping itu, para pengendara juga diingatkan agar tetap patuh dengan tata tertib berlalu lintas demi keselamatan pribadi maupun orang lain. Ayo jadi pelopor keselamatan. Pungkasnya.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +