-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Bentuk Kepedulian, Kapolres Parepare Didampingi Ketua Bhayangkari Bagikan Takjil ke Pengendara

    Admin 3
    22/04/22, 17:34 WIB Last Updated 2022-04-22T11:40:13Z
    Wargata.com, Sulsel - Jelang waktu berbuka puasa Polres Parepare bersama Bhayangkari Cabang Parepare takjil kepada pengendara yang melintas di depan Mako Polres Parepare Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare. Jum'at, (22/04/2022).

    Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Parepare NY. dr Lioni Andiko Wicaksono beserta wakil ketua Bhayangkari Cabang Parepare.

    Hadir pula Wakapolres Parepare Kompol Sugeng Suprijanto dan NY. dr Hera Sugeng Besrta Para PJU Polres Parepare dan para pengurus Bhayangkari Cabang Parepare.

    Kegiatan yang di gelar polres Parepare ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat pengguna jalan di bulan suci ramadhan 1443 H/2022 M.

    “Kegiatan ini kita lakukan merupakan salah satu bentuk kepedulian kita pada sesama dan moment yang tepat untuk mencari ridhonya Allah Swt. di bulan suci ramadhan," Kata AKBP Andiko Wicaksono

    Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya dapat membantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk sekedar berbuka puasa. Ucapnya.

    (MW/RL/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +