-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kapolda Buka Rakernis Ditsamapta dan Ditpamobvit Polda Jambi

    Anggi - Admin 7
    19/04/22, 22:10 WIB Last Updated 2022-04-19T15:10:35Z
    Wargata.com, Jambi - Bertempat di Aula Luminor Hotel, Kapolda Jambi,  Irjen Pol A. Rachmad Wibowo membuka Rapat Kerja Tekhnis (Rakernis) Korps Sabhara (Ditsamapta dan Ditpamobvit) Polda Jambi Tahun 2022, pada Selasa, (19/04).

    Rakernis yang mengusung tema "Mengefektifkan tugas Preventif Sabhara dalam program Polri Presisi untuk mengamankan Program Prioritas Nasional dengan mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dalam mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural menuju Indonesia Maju".

    Kapolda Jambi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kinerja yang telah dilakukan oleh Ditpamobvit dan Ditsamapta dan  berharap personel harus mampu menggunakan IT dan berinovasi untuk meningkatkan pelayanan Polri.

    "Korps Sabhara adalah salah satu fungsi kebanggaan Polri, maka rekan-rekan juga harus bangga dan semangat dalam melaksanakan tugas di Pamobvit dan Samapta,rekan-rekan dari jajaran dapat memanfaatkan Rakernis ini untuk mendapatkan informasi sebanyak mungkin dan menerapkannya di lapangan," Ucap Kapolda Jambi 

    Ditambahkan Alumni Akpol 1993 ini, Harkamtibmas adalah salah satu tugas pokok fungsi sabhara saat menghadapi masyarakat harus dengan mempertimbangkan kebijakan dan adat istiadat setempat. Kemudian untuk dalam hal Gakkum kita harus Proaktif, jangan reaktif. Giat preemtif dan preventif harus didahulukan sebelum Gakkum dilaksanakan.

    Selesai menyampaikan kata sambutan Kapolda Jambi melakukan penyematan kalung  tanda peserta kepada perwakilan peserta Rakernis.

    Kegiatan Rakernis diisi dari narasumber internal dan eksternal yang selanjutnya penutupan dilanjutkan oleh Dirsamapta, Kombes Pol Yohanes Wong Niti.

    Tampak hadir pada pelaksanaan tersebut Irwasda Polda Jambi Kombes Pol. Raden Heru Prakoso,  Dirbinmas Polda Jambi Kombes Pol. Habib Prawira, Kabid Humas Polda Jambi  Kombes Pol Mulia Prianto, Wadirintelkam Polda Jambi AKBP Irwan Andi Purnamawan, Kasubdit Tipikor AKBP Ade Dirman, Kabag Bin Ops Ditpamobvit,  Para Kabagops Polres/ta jajaran, Para Kasat Sabhara Polres/ta jajaran dan Para Kanit Pamobvit dan Patroli  Polres/ta jajaran.

    (MW/RL/AA)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +