-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Sembari Bagi Takjil, Polsek Sandubaya Imbau Tertib Lalu Lintas

    Syukron redaksi wargata.com
    19/04/22, 21:49 WIB Last Updated 2022-04-19T15:02:29Z
    Wargata.com, NTB - Pembagian Takjil oleh Personil Polsek Sandubaya dan Bhayangkari Ranting Sandubaya kali ini sembari dilakukan razia ngabuburit dengan tujuan memberikan imbauan edukasi tertib lalu lintas di jalan raya dan patuhi protokol kesehatan Covid-19.

    Di sepanjang jalan AA. Gede Ngurah dan Jalan Selaparang, kecamatan Cakranegara dipenuhi oleh petugas Polsek Sandubaya dan Bhayangkari Ranting Sandubaya melakukan kegiatan razia ngabuburit sembari pembagian Takjil (Makanan/Minuman Berbuka Puasa). Selasa, (19/04)

    Kapolsek Sandubaya  Kompol M Nasrullah S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Sandubaya Ny. Eka Nasrullah mengatakan bahwa sebanyak 26 personel yang kita libatkan kali ini menyasar  pengguna jalan yang tidak tertib lalu lintas dan tidak menggunakan masker, ujarnya.

    "Untuk paket pembagian Takjil Makanan/Minuman Berbuka Puasa kami siapkan 250 paket untuk masyarakat yang tertib di jalan, pejalan kaki dan mematuhi protokol kesehatan covid-19, tandasnya

    "Kemudian melakukan pelayanan penyebrangan dan penindakan kasat mata (razia ngabuburit) terhadap warga masyarakat yang melintas di Jalan Selaparang "

    Alhasil ditemukan 10 orang tidak menggunakan masker dan tidak taat aturan berlalu lintas sebanyak 8 orang yang tidak menggunakan Helm, pihaknya berpesan dimohon kepada masyarakat tertiblah dijalan dan jaga kesehatan sehingga tidak merugikan orang lain, tutup Nassrullah.

    (HS/SHD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +