-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tingkatkan Sinergitas, Awak Media Audiensi dengan Kapolres Palopo

    Admin 3
    01/04/22, 04:54 WIB Last Updated 2022-10-31T18:55:45Z
    Wargata.com, Sulsel - Tingkatkan Sinergitas, Awak Media menyambangi Polres Palopo dan diterima Langsung oleh Kapolres, AKBP Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT, di ruang kerjanya, Kamis, 31 Maret 2022.

    Kunjungan Awak Media dalam rangka audiensi dengan Kapolres Palopo serta mempererat silaturahmi dan juga untuk memperkuat sinergitas antara Polri dengan Awak Media. 

    Pada kesempatan tersebut, AKBP Muhammad Yusuf Usman mengungkapkan tentang Progam Safari Subuh yang dilaksanakan Dua hingga Tiga Kali dalam seminggu dengan turun langsung ke Masjid-masjid di Wilayah Kota Palopo, Provinsi Sulawesi Selatan. 

    "Jadi Program saya selama disini, memasuki seluruh Masjid yang ada di Kota Palopo dengan mendekatkan diri kepada Warga dan melaksanakan Sholat Subuh secara berjamaah bersama Warga, begitu pula Safari Jum'at, turun langsung ke Masjid-masjid sekaligus menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada masyarakat", Kata Kapolres. 

    Selain itu, juga ada Program Polisi Santri, yang mana polisi Santri itu, Para ustadz dan Toko Agama dikumpulkan untuk melakukan Dakwah dakwah ke Rumah Warga, bahkan ketika ada Warga yang Meninggal Dunia, Mereka juga memandikan, mengkafani, hingga mengantarkan ketempat penguburan.

    Program tersebut Banyak yang merespon Positif, karena beberapa waktu lalu telah terjadi perkelahian dan dapat teratasi melalui Polisi Santri. Ungkap Kapolres

    Diakhir Kesempatan ini, CEO PT. WARGATA DOT COM, Sam beserta rekan media lainnya mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan Kapolres Palopo untuk Menyempatkan waktu bersama dengan Insan Pers.

    "Kami bersama rekan Media mengapresiasi Kapolres Palopo atas langkah-langkah yang telah dilakukan dengan berbagai Program, seperti Polisi Santri serta Safari Subuh dan Safari Jum'at, dengan adanya Program seperti itu, Semoga dapat menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif serta melakukan pencegahan dini terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas dan tindak pidana di seputaran Wilayah Hukum Polres Palopo", Pungkasnya.

    (MW/RED)

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +