-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Laga Persahabatan PJU Polres Wajo vs Media FC, Kapolres Berhasil Cetak 2 Gol

    Admin 3
    17/06/22, 19:18 WIB Last Updated 2022-06-17T12:22:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76, Polres Wajo menggelar laga persahabatan antara PJU (Pejabat Utama) melawan tim media Kabupaten Wajo, Sengkang, Jum'at, 17/6/2022.

    "laga persahabatan ini saya adakan dengan harapan untuk menambah kedekatan dan menjalin tali silaturahmi dengan rekan-rekan media/jurnalis sekabupaten Wajo dan tentunya juga untuk memeriahkan hari Bhayangkara Ke-76" Kata Kapolres Wajo Akbp Muhammad Islam, A, S.IK., M.M.

    Dalam laga persahabatan tersebut PJU polres wajo berhasil menang dengan keunggulan 4-0, 2 gol dicetak olah Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam A, S.IK., M.M., 1 Gol oleh Kasium serta 1 Gol lagi oleh Ps. Kasubsi Penmas Humas Res Wajo. Imbuhnya. 

    Sementara Ketua PWI Kabupaten Wajo, H. Rukman Nawawi yang saat itu turut berpartisipasi dalam laga tersebut mengapresiasi laga persahabatan sepak bola tersebut.

    "laga ini sangat seru, dan saya sangat mengapresiasi laga persahabatan antara jurnalis dan PJU Polres Wajo ini, dan kami sangat senang setiap Tahun kami bisa berpartisipasi dalam semarak hari Bhayangkara ke 76, semoga tali silatuhrahmi antara Polres Wajo dan Media/Jurnalis Se Kabupaten Wajo tetap terus terjaga" Ujar Ketua PWI H. Rukman Nawawi.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +