-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Palopo Gelar Bakti Kesehatan

    Admin 3
    17/06/22, 20:06 WIB Last Updated 2022-06-17T13:08:22Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Palopo Kembali menggelar vaksinasi massal Covid-19 untuk dosis pertama, kedua dan booster, yang telah berlangsung di Aula Tantya Sudhirahajati Polres Palopo, Jum'at, 17 Juni 2022.

    Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022, dengan tema, Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi struktural Untuk Mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia Tumbuh.

    Kapolres Paloppo AKBP DR (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT, mengatakan, dalam kegiatan vaksinasi massal ini, peserta mendapat souvenir berupa minyak goreng. Ini juga sebagai upaya membentuk herd imunity mencegah virus Covid-19.

    “Pelaksanaan Vaksinasi hari ini, juga merupakan kelanjutam vaksinasi yamg setiap hari sudah di laksanakan oleh Polres Palopo bekerja sama dengam Dinas kesehatan Pemkot Palopo. Tentu nya ini sebagai upaya untuk membentuk Herd Imunity sehingga dapat mencegah dari penularan virus Covid 19 atau virus varian baru jenis omicron,” Kata Kapolres Palopo

    “Adapun peserta vaksinasi kali ini sebanyak 184, dengan rincian dosis 1 sebanyak 33 orang, dosis dua sebanyak 29 orang dan dosis ketiga sebanyak 122 orang” urainya

    “Kegiatan vaksinasi kali ini petugas bekerjasama dengan vaksinator dari Pemerintah Kota Plaopo melalui Puskesmas Wara” imbuhnya. 

    Pada pelaksanaan tersebut, juga dihadiri Wakapolres Palopo, Kompol Sanodding, S.H., Para Kabag, para Kasat, perwira dan personel Porles Palopo.

    (MW/RL/KPY)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +