-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Operasi Bibir Sumbing Dimulai, Kapolda Sulbar Besuk Para Pasien

    Admin 4 - Andini sulastri
    10/06/22, 10:31 WIB Last Updated 2022-06-10T03:39:21Z
    Wargata.com, Sulbar - Sebanyak 10 orang penderita bibir sumbing dan celah langit-langit menjalani operasi yang rencananya akan berlangsung selama dua hari terhitung sejak hari ini, Jum'at, (10/06/22) hingga esok Sabtu, (11/06/22).

    Operasi gratis yang berlangsung di rumah sakit Bhayangkara Polda Sulbar ini merupakan salah satu rangkaian dari perayaan hari jadi Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 01 juli nanti.

    Dalam pelaksanaannya, Orang nomor satu di Polda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca menyempatkan diri untuk membesuk dan menyerahkan bingkisan kepada pasien dan keluarganya.
    Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Syamsu Ridwan yang ikut mendampingi Kapolda Sulbar menyebutkan bahwa kegiatan ini bekerjasama dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia, Persatuan ahli bedah mulut dan Maksilofasial Indonesia (PABMI) serta Smile train Indonesia.

    Ia juga mengungkapkan bahwa operasi bibir sumbing ini menjadi agenda tahunan dari Polda Sulbar yang bertujuan untuk lebih mendekatkan masyarakat dengan Polisi khususnya untuk menghadirkan senyum di tengah Masyarakat.

    “Hari Bhayangkara Ke-76 kan sudah tidak lama lagi jadi kegiatan ini salah satu rangkaian untuk memeriahkannya, ini juga merupakan salah satu agenda rutin tahunan dari Bid Dokkes”, Pungkas Syamsu.

    Walau masih harus menjalani operasi, kami berharap jika apa yang kami lakukan ini bisa menumbuhkan harapan "senyum baru", tidak hanya bagi para pasien melainkan juga keluarga mereka.”Pungkas Kabid Humas”

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +