-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Hadiri Perpisahan di Sekolah, Kanit Provos Polsek Alla Barikan Himbauan

    Alam - Admin 2
    16/06/22, 02:20 WIB Last Updated 2022-08-25T19:22:16Z


    Enrekang, Kanit Provos Polsek Alla Aiptu Asfin  menghadiri acara perpisahan MTSN 2 Alla tahun ajaran 2021 / 2022 Kelurahan Buntu Sugi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Kamis (16/06/2022).

    Dalam kegiatan ini pihak kepolsian di undang dari pihak sekolah sebagai pembicara dan untuk memberikan sambutan kepada para siswa dan siswi nantinya, hal tersebut agar nantinya mereka dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi jangan sampai salah melangkah.

    Aiptu Asfin dalam sambutanya mengatakan sebagai generasi penerus bangsa yang bermoral pancasila agar nantinya menjadi pemuda pemuda yang di butuhkan bangsa untuk melanjutkan dan meneruskan kemajuan bangsa ini.

    “ini adalah langkah kalian menuju cita-cita kalian nanti, jangan sia–siakan, Kejar terus Cita-cita kalian jangan mudah untuk putus asa”. Ucapnya.

    Aiptu Asfin juga memberikan arahan kepada orang tua tua wali murid untuk selalu mendukung perkembangan pendidikan terhadap anak.

    Kepala Sekolah MTSN 2 Alla memberikan apresiasi kepada jajaaran Polsek Alla yang telah menghadiri acara tersebut guna memberi masukan kepada anak didik kami sehingga mereka nantinya lebih baik.

    Tidak lupa himbaun agar nantinya setelah pengumuman tidak mengadakan kovoi atau arakan arakan  yang mengganggu ketertiban dan membuat gaduh masyarakat, serta mencoret-coret baju seragam.
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +