-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Persiapan Liga 1, Walikota Bersama Kapolres Parepare Tinjau Stadion Gelora BJ Habibie

    Admin 3
    20/07/22, 16:38 WIB Last Updated 2022-07-20T09:44:58Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono Bersama Walikota Parepare Dr Taupan Pawe dengan Dinas Perhubungan (Dishub), Satpol PP, serta Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) melakukan peninjauan di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH).

    Peninjauan ini dalam rangka persiapan pengamanan pertandingan kandang perdana antara PSM Makassar dengan Bali United pada Liga 1 yang direncanakan tanggal 29 Juli mendatang.

    "Jadi hari ini Kami bersama Walikota Parepare meninjau langsung Stadion BJ Habibie ini,untuk memetakan potensi - potensi kerawanan dan juga tentunya sistem keamanan yang maksimal yang harus diciptakan," Kata Andiko.

    Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa pola pengamanan yang akan diberlakukan saat laga tersebut ditetapkan pola ring 1 dan ring 2, "Artinya ring 1 itu, titik dimana lokasinya betul-betul steril dan hanya diakses oleh official, dan pemain. Penonton sendiri akan kita siapkan untuk kantong-kantong parkir," jelasnya.

    "kendaraan masing-masing. Karena ada potensi-potensi kerawanan terkait titik temu masing-masing penonton itu. Intinya ring 1 kita sterilkan agar tidak terjadi kemacetan," Tandas Kapolres

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +