-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Usai Upacara Hari Bhayangkara, Kapolres Palopo Resmikan Langsung Renovasi Aula Tantya Sudhirajati

    Admin 3
    05/07/22, 19:24 WIB Last Updated 2022-07-05T12:27:02Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Palopo, AKBP DR (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT, meresmikan Renovasi Aula Tantya Sudhirajati Polres Palopo, Selasa, (5/7/2022).

    Dalam peresmian tersebut, Kapolres Palopo didampingi oleh Forkopimda Kota Palopo, yang mana Forkopimda itu turut menghadiri langsung adalah Walikota Palopo, HM Judas Amir, Ketua DPRD Palopo, Hj Nurhaenih, Kajari Palopo, Agus Riyanto dan Ketua Pengadilan.

    Kapolres Palopo, AKBP H. Muh. Yusuf Usman mengatakan, Peresmian ini dilakukan setelah pelaksanaan upacara virtual Hari Bhayangkara ke-76, dan Adapun gedung Tantya Sudhirajati adalah gedung tempat pertemuan bagi seluruh personel polres Palopo yang telah di resmikan sehingga membuat lebih nyaman dan lebih representatif untuk di gunakan.
    Dikatakan pula, bahwa Peresmian itu juga ditandai dengan pelepasan balon udara dan pengguntingan pita yang dilakukan Kapolres Palopo di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Palopo dan seluruh Pejabat Utama Polres beserta Forkopimda.

    "Alhamdulillah, semoga kegiatan kita hari ini bernilai ibadah dan apa yang kita laksanakan diridhoi Allah SWT," Ucap Kapolres Palopo.

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +