-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Malua Turut Hadir Pembukaan Karang Taruna Cup I di Desa Tallung Tondok

    Alam - Admin 2
    02/08/22, 12:01 WIB Last Updated 2022-08-02T05:03:26Z
    Wargata.com, Sulsel - Bertempat di Gor PB. Karang Taruna Desa Tallung Tondok Kecamatan Malua, Bhabinkamtibmas Polsek Malua Desa Tallung Tondok Bripka Irfan Padly turut menghadiri undangan Pembukaan Karang Taruna Cup I, Senin, (01/07/2022).

    Pelaksanan Karang Taruna Cup I ini dengan tema “Junjung Tinggi Sportivitas Bersama Dalam Silaturahmi” yang memperlombakan cabang Bulu Tangkis se Kabupaten Enrekang.

    Adapun yang menghadiri undangan Pembukaan tersebut adalah Camat Malua Drs. Sudirman, M.Pd., Ketua PBSI Kabupaten Enrekang Saparuddin, Kepala Desa Tallung Tondok Nasri Sapa, Bhabinkamtibmas Polsek Malua Bripka Irfan Padly, Ketua Karang Taruna Desa Tallung Tondok, Para Tokoh Pemuda dan Masyarakat Tallung Tondok.

    Kapolsek Malua IPTU Syarifuddin Arifin,S.Sos. melalui Bhabinkamtibmas Polsek Malua Desa Tallung Tondok Bripka Irfan Padly mengatakan bahwa kegiatan ini juga untuk memperingati masuknya Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah.

    “Mari jadikan momen pertandingan ini sebagai ajang Silaturahmi untuk setiap pemain dan suporter yang ikut bertanding dan mari bersama kita jaga Kamtibmas", Pungkas Bripka Irfan Padly.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +