-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Empat Bulan Menjabat, Program Unggulan Kapolda Sulbar Tuai Apresiasi Masyarakat

    Alam - Admin 2
    23/08/22, 11:23 WIB Last Updated 2022-08-23T04:23:19Z
    Wargata.com, Sulbar - Usai dilantik sebagai Kapolda Sulbar pada bulan april lalu, Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca langsung mengeluarkan beberapa poin kebijakan untuk melakukan pembenahan dari sektor Internal maupun Eksternal.

    Salah satu poin pembenahan yang tertuang dalam Commander wish Kapolda Sulbar adalah dengan melakukan penggelaran kekuatan di waktu-waktu padat aktivitas Masyarakat utamanya di pagi hari.

    Tak butuh waktu lama, Kebijakan tersebut langsung menuai apresiasi Masyarakat, salah satunya dari Kepala Sekolah SD Negeri 01 Mamuju ibu aminah

    Saat ditemui, Kepala Sekolah yang akrab disapa ibu inah ini membeberkan bahwa kehadiran personil Kepolisian di setiap sudut jalan khususnya di depan sekolah sangat membantu dalam hal mengatur arus lalu lintas atau mengamankan murid yang hendak masuk kesekolah.

    “Dulu sering macet didepan sekolah sebelum ada polisi yang berjaga pak, tapi sekarang Alhamdulillah lancar dan kita sebagai guru dan orang tua pasti merasa aman juga kalau anak-anak mau masuk sekolah”, Ungkap Kepsek SD 01 Mamuju

    Pernyataan Kepala Sekolah SD 01 Mamuju tersebut juga di Amini oleh salah satu orang tua siswa. Mardati yang setiap harinya mengantar jemput anaknya yang bersekolah di SD Hidayatullah Mamuju menuturkan jika saat ini perjalanannya terasa lebih aman dan lancar.

    “Bagus mi sekarang pak karena disepanjang jalan ada Polisi melakukan pengaturan jadi berkurang mi itu orang balap-balap atau kemacetan di jalan”, Pungkas wanita paruh bayah ini.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +