-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kapolres Enrekang Jadi Irup Upacara Renungan Suci di TMP Massenrempulu

    Alam - Admin 2
    17/08/22, 11:28 WIB Last Updated 2022-08-17T07:08:35Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang, AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK., bertindak sebagai Irup upacara Kehormatan Renungam Suci HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Massenrempulu, Rabu, (17/08/22)

    Hadir dalam upacara kehormatan tersebut Bupati Enrekang, Wakil Bupati Enrekang, Dandim 1419 Enrekang, Ketua DPRD Kabupten Enrekang, Ketua Pengadilan Negeri Enrekang, Kajari Enrekang, Para Kabag, Kasatfung Polres Enrekang serta Para Perwira Kodim 1419 Enrekang.

    Pada kesempatan ini, AKBP Arief Doddy Suryawan menuturkan, Apel Kehormatan dan Renungan Suci ini, merupakan aplikasi penghormatan kepada para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan.

    Pelaksanaan AKRS (Apel Kehormatan dan Renungan Suci) dapat dijadikan inspirasi dan motivasi bagi generasi penerus dalam melanjutkan cita-cita perjuangan bangsa sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing dengan mempedomani semangat kebangsaan yang telah ditunjukkan oleh para pejuang. Tutur Kapolres Enrekang. 

    Lebih lanjut, bahea dalam kegelapan malam diterangi dua buah obor, yang mana saat membacakan naskah AKRS dengan penuh khidmat. Dan Suasana bertambah sunyi ketika Irup memimpin mengheningkan cipta.

    Seluruh peserta menundukkan kepala seraya mendoakan arwah para pahlawan yang telah rela berkorban dengan tulus iklhas merebut kemerdekaan Republik Indonesia. Ungkap Kapolres Enrekang

    (MW/RL/AM)



    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +