-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Usai Diterima, Puluhan Bintara Remaja Lakukan Perkenalan Program Prioritas Kapolres Sidrap

    Anggi - Admin 7
    15/08/22, 22:49 WIB Last Updated 2022-08-15T16:05:19Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K., menerima 10 bintara remaja yang baru selesai pendidikan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Batua Makassar untuk bertugas di Polres Sidrap. 

    Kapolres Sidrap mengucapkan selamat datang kepada Bintara Remaja serta memintanya untuk menjalankan tugas dengan baik sebagaimana fungsi Polri berperan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan dan pengayoman guna mewujudkan Harkamtibmas Kondusif. 

    "Segeralah menjalankan tugas serta jangan lupa Sinergi dalam penguatan Jasmani dan rohaninya. Tingkatkan Profesionalisme Polri dengan berpegang teguh pada Tribrata, Catur Prasetya, Jaga kekompakan dan kebersamaan serta tanamkan kesetiaan kawanan yang positif sesama anggota, Hindarkan pelanggaran-pelanggaran sekecil apapun ", Terang Kapolres. 

    Setelah diterima oleh Kapolres Sidrap, 10 bintara remaja melanjutkan kegiatan tradisi khusus, yaitu dengan olahraga yang dilakukan sebagai bentuk perkenalan Program Prioritas Kapolres Sidrap Sinergi dalam penguatan Jasmani yakni Tim Sehat Presisi. 

    "Tradisi khusus untuk bintara remaja sudah menjadi salah satu yang harus dilaksanakan untuk membangun kekompakan antara junior dan senior. Hal itu demi sinergi untuk maju bersama menuju polri yang presisi", Terang Kapolres.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +