-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Diduga Pelaku Pencurian Emas, Lima Orang Diamankan Polres Enrekang

    Admin 3
    07/09/22, 10:29 WIB Last Updated 2022-09-07T03:44:52Z
    www.wargata.com, Sulsel - Polres Enrekang berhasil mengamankan 5 (lima) orang yang di duga pelaku pencurian saat hendak melarikan diri dengan menggunakan kendaraan roda 4, Rabu, (07/09/22).

    Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK., mengatakan, Hal ini terungkap ketika 2 orang wanita yang di duga pelaku memasuki sebuah toko emas di kompleks pasar Sudu Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang yang berpura-pura sebagai pembeli dan mengambil 6 buah kalung emas dengan berat kurang lebih 107 gram.

    "Ketika si terduga pelaku meninggalkan toko, korban kemudian menyadari telah kehilangan sejumlah emas miliknya, seketika itu korban menuju ke Polsek Alla yang tidak jauh dari lokasi untuk melaporkan kejadian tersebut", Ungkapnya.

    Lebih lanjut, dengan sigap Kapolsek Alla Iptu Suyitno menghubungi Satuan Lalulintas untuk melakukan penghadangan terhadap kendaraan pelaku berdasarkan ciri-ciri yang telah disampaikan oleh korban.

    Kasat Lantas, Iptu Ibrahim, S.E., beserta anggota berhasil mencegat kendaraan pelaku dan mengamankan 5 orang terduga pelaku di Melaue KM 5 poros Toraja -  Enrekang.

    Para terduga pelaku masing-masing berinisial Perempuan ER, Perempuan EA, Perempuan IR bersama dua laki-laki berinisal RS dan GN yang berasal dari Makassar.

    Kini para terduga pelaku beserta barang bukti berupa kendaraan roda 4 merek Honda Freed warna putih dan 6 buah kalung emas seberat kurang lebih 107 gram guna pemeriksaan lebih lanjut. Pungkasnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +