-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Beri Kenyamanan ke Penonton, Anggota Polsek Anggeraja Lakukan Pengamanan Sepak Bola

    Alam - Admin 2
    18/10/22, 19:09 WIB Last Updated 2022-10-18T12:11:05Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, Anggota Polsek Anggeraja Polres Enrekang, Aipda Zulkarnain bersama dengan Aipda Alamsyah Renggong, S.H., Serta Aipda Zainal melaksanakan pengamanan pertandingan sepak bola, di Lapangan Sepak Bola Siambo Desa Siambo, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Senin, (17/10/2022)

    Kapolsek Anggeraja AKP Rusli, S.H., mengatakan, bahwa pihaknya menurunkan anggotanya untuk melakukan pengamanan saat pertandingan sepak bola untuk memberikan kenyamanan kepada penonton ataupun supporter pertandingan sepakbola tersebut.

    “Anggota Polsek Anggeraja melakukan pengamanan pertandingan sepakbola, hal ini dilakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan penonton ataupun supporter yang menonton langsung pertandingan sepakbola”, ucap AKP Rusli S.H.

    Sebelum pertandingan dimulai, kata AKP Rusli S.H, anggota Polsek Anggeraja memberikan himbauan kepada pemain agar kedua tim untuk bersama-sama menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam bertanding.
    Disamping itu, anggota juga memberikan himbauan kepada para penonton untuk menjaga kamtibmas tetap damai dan kondusif selama jalannya pertandingan.

    "Alhamdulillah, selama pelaksanaan pertandingan sepak bola berlangsung dengan aman tertib", Tutup Kapolsek.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +