-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peringati HUT TNI ke-77, Polres Enrekang Ikut Serta Donor Darah di Kodim 1419

    Alam - Admin 2
    04/10/22, 16:57 WIB Last Updated 2022-10-04T09:58:26Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI, Kodim 1419 Enrekang Melaksanakan donor darah yang digelar di aula Makodim.

    Dalam kegiatan Bhakti sosial donor darah yang dilaksanakan di Kodim 1419 Enrekang dalam rangka HUT TNI ke 77, Personel Polres Enrekang turut hadir dalam mendonorkan darahnya.

    Dandim 1419 Enrekang Letkol Inf Arie sutanto mengatakan, kegiatan bakti sosial donor darah yang diselenggarakan itu dalam rangka memeriahkan HUT TNI yang ke-77 Tahun 2022.

    "kegiatan donor darah ini juga sebagai momentum untuk mewujudkan kepedulian TNI dalam berbagi dan membantu sesama khususnya bagi yang membutuhkan darah sekaligus dapat menjaga kesehatan bagi pendonor sendiri", urainya.

    Kegiatan tersebut juga untuk memupuk sinergitas TNI-Polri di Enrekang yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

    "Terima kasih kepada Personel Polres Enrekang yang sudah hadir dan menyumbangkan darahnya untuk kemanusiaan ini", Imbuhnya.

    Sementara Kapolres Enrekang, juga menyampaikan, keikutsertaan anggota Polres Enrekang dalam kegiatan donor darah ini guna memperingati HUT TNI ke-77 sebagai bentuk sinergitas antara TNI-Polri untuk melayani dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

    "Apapun kegiatannya terutama kegiatan yang langsung dengan masyarakat tentunya Polres Enrekang akan selalu mendukung, sehingga kehadiran kita bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat", tandas Kapolres.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +