-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Kunker di Polsek Enrekang, Kapolres Sampaikan Arahan dan Penekanan ke Personel

    Alam - Admin 2
    04/10/22, 16:49 WIB Last Updated 2022-10-04T09:50:38Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang, AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK., di dampingi Ketua Bhayangkari cabang Enrekang beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja (kunker) kepolsek Enrekang, Selasa, (04/10/22).

    Kunjungan Kapolres Enrekang dalam rangka mengecek kesiap siagaan anggota jaga Polsek Enrekang dalam pelaksanaan tugas dan memberikan atensi kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas jaga.

    Adapun atensinya adalah untuk meningkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan piket jaga, selalu monitor setiap perkembangan kamtibmas di wilayahnya dan laksanakan patroli pada jam-jam rawan kriminalitas.
    Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK., memberikan penekanan kepada Kapolsek Enrekang, AKP Anton agar memperhatikan kebersihan mako serta kedisiplinan personel polsek Enrekang dalam melaksanakan tugas, dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    “agar anggota jaga selalu siap siaga, tingkatkan kewaspadaan dan selalu patroli pada jam rawan kriminalitas untuk menjaga situasi kamtibmas agar aman dan terkendali, serta selalu berhati-hati dan jaga keselamatan maupun kesehatan dalam melaksanakan tugas”, Ujar Arief Doddy.

    Selain itu, Kapolres Enrekang juga berpesan kepada Bhayangkari Polsek Enrekang agar terus mendoakan, mendukung dan selalu menyemangati suaminya dalam pelaksanaan tugasnya sebagai anggota Polri. Pungkas Kapolres Enrekang. 

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +