-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Enrekang Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Amanah

    Alam - Admin 2
    20/10/22, 14:00 WIB Last Updated 2022-10-20T07:01:35Z
    Wargata.com, Sulsel - Kepolisian Resor (Polres) Enrekang menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H/2022M di Masjid Nurul Amanah Polres Enrekang, Kamis (20/10/2022) pagi. Peringatan Maulid Nabi kali ini mengusung tema “Dengan Aktualisasi Keteladanan Akhlak Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang Presisi”.

    Hadir dalam acara itu Waka Polres Enrekang KOMPOL Sudarman, Para Pejabat Utama (PJU), Para Kapolsek Jajaran, para perwira, bintara serta bhyangkari Polres Enrekang. Sebagai penceramah Ustazah H. Siti Ramlah, S.Ag., M.H.

    Waka Polres Enrekang KOMPOL Sudarman dalam sambutannya menyampaikan  selamat dan terima kasih kepada pengurus atas terlaksananya kegiatan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

    “Saya berharap agar kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW pagi hari ini kita ikuti dengan sungguh-sungguh agar kita dapat mengenal lebih dekat Nabi Muhammad SAW dan dapat meneladani akhlak Nabi Besar Muhammad SAW dalam pekerjaan kita sebagai anggota Polri”, kata Waka Polres.

    “Mari kita teladani akhlak Rasulullah SAW dengan  memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan ikhlas, sopan, santun, tidak emosional, dan selalu humanis kepada masyarakat sebagaimana yang dicontohkan Nabi Muhammad SAW”, imbuhnya.

    Dalam ceramahnya, Ustazah H. Siti Ramlah menyampaikan sejarah kelahiran dan perjuangan Nabi Muhammad SAW, kemuliaan akhlak prilaku Nabi. Siti Ramlah juga mengingatkan perbanyak sedekah pada hari kelahiran Nabi Muhammad dan senantiasa mengingat Nabi Muhammad SAW dengan melaksanakan segala ajaran beliau.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +