-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bincang-bincang Dengan Warga, Anggota Polsek Alla Berikan Himbauan

    Alam - Admin 2
    24/11/22, 19:43 WIB Last Updated 2022-11-24T12:45:10Z
    Wargata.com, Sulsel - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Alla, Brigpol Agus Priyanto melaksanakan patroli guna memantau situasi di wilayah Kelurahan Kalosi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang , Kamis, (24/11/22).

    Kegiatan patroli ini selain untuk memastikan wilayah binaannya yang kondusif, juga digunakan untuk menghimbau kepada Warga agar jangan mudah terpengaruh berita palsu atau hoax.

    "kepada masyarakat kalau mendengar berita yang belum pasti kebenaran,nya tentang sesuatu hal jangan mudah percaya apalagi memposting di sosmed, karena selain merugikan diri sendiri juga merugikan orang lain atas berita Hoax tersebut", Kata Brigpol Agus Priyanto.

    Selain itu, juga tak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat supaya tetap menjalankan protokol kesehatan yang telah pemerintah berikan dan tetap terapkan 5M untuk kepentingan bersama

    "kami berharap agar dapat tercipta situasi yang aman dilingkungan sekitar masyarakat dengan adanya kehadiran polisi", Imbuhnya. 

    Sementara Kapolsek Alla IPTU Suyitno mengapresiasi kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh anggota, dan juga meminta kepada masyarakat untuk mendukung kegiatan yang dilaksanakan agar kecamatan Alla tetap dalam keadaan Aman dan kondusif, Pungkasnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +