-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Memupuk Jalinan Silaturahmi, Begini Penyampaian Kapolres Palopo di Masjid Al Mardjan

    Admin 4 - Andini sulastri
    29/11/22, 17:34 WIB Last Updated 2022-11-29T10:36:58Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Palopo untuk kesekian kalinya kembali menggelar safari Subuh, Subuh tadi dilaksanakan di Masjid Al Mardjan, Kompleks Cempaka, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Selasa, (29/11/2022).

    Syafari subuh yang telah berlangsung selama menjabat sebagai Kapolres Palopo, merupakan bagian dari program dalam bidang Syiar Islam dengan melaksanakannya secara rutin setiap Jum'atan, dan Sholat pada 5 Waktu dari masjid ke masjid di Kota Palopo.

    Program syafari subuh tersebut mendapat antusias yang tinggi dari seluruh warga di Kota Palopo. Salah satu manfaat dari syafari subuh yang dirasakan yaitu memperkokoh silaturahmi antara pihak aparat Kepolisian pada khususnya Personel Polres Palopo dengan Warga Kota Palopo

    Syafari Subuh diisi dengan Tausiyah dan Pesan Kamtibmas yang dibawakan secara langsung oleh Kapolres Palopo.

    Kapolres Palopo AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT., dalam sambutannya menuturkan, bahwa keberadaan safari Subuh Polres Palopo di tengah-tengah masyarakat dan Jama'ah merupakan upaya untuk memupuk jalinan silaturahmi dan menuai kerjasama dalam penyelesaian masalah yang ada di Kota Palopo.
    Selain itu, Polres Palopo dalam Syafari Subuh akan melakukan diskusi, baik masalah pelayanan, penyelesaian masalah, koordinasi, dan juga mengajak warga untuk meningkatkan partisiapasi dalam kerjasama agar setiap masalah yang memerlukan POLISI untuk menyampaikan kepada Polres Palopo atau jajaran sehingga bisa diselesaikan secepatnya.

    "Saya bersyukur dapat hadir disini dan bertatap muka dengan para jemaah, Apa yang dilakukan ini merupakan syiar Islam dan pembinaan masyarakat agar terus ditingkatkan dan dikembangkan", Ucapnya.

    Lebih lanjut, Kapolres Palopo juga menghimbau bilamana ada masalah bisa menghubungi langsung dengan menggunakan Whatsapp Dumas Polres Palopo atau 110, maupun  Polsek jajaran yang sudah ada dan membuka layanan pribadi tentang pengaduan permasalahan Warga.

    Dengan telah dibukanya Layanan Pengaduan Masyarakat tersebut dengan memberikan kontak langsung kepada seluruh Warga masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polres Palopo dan bisa dengan leluasa kapan saja waktunya bisa menghubungi untuk menyampaikan ataupun mengadukan permasalahan yang ada, dengan demikian akan tercipta kebersamaan serta rasa kekeluargaan antara masyarakat dan Polres Palopo, Tandas Kapolres Palopo AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT. 

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +