-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Ringankan Beban Warga, Kepolisian Wilayah Hukum Polres Luwu Berikan Bantuan

    Admin 3
    18/11/22, 09:35 WIB Last Updated 2022-11-18T02:40:29Z
    Wargata.com, Sulsel - Kepolisian Wilayah Luwu terus menebar kebaikan untuk berbagi kepada sesama khususnya mereka yang membutuhkan, dan kali ini Personel Polsek Belopa beserta Bhayangkari Polsek Belopa di Lingkungan Takku Kelurahan Balo-balo, Kecamatan Belopa, serta di Desa Lauwa, Kecamatan Belopa Utara, Kamis, (17/11/2022).

    Pada pelaksanaan Silaturahim dengan memberikan bantuan berupa Sembako dan Uang Tunai kepada Lansia Ibu Sitti serta Ibu Kartini yang saat ini dalam keadaan sakit di dirawat di rumah.

    Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Belopa IPTU DR. Marino, S.Pd., S.Pd.I., S.Sos., S.H., M.H., yang didampingi Lurah Balo Balo dan Personel Polsek Belopa serta Bhayangkari Polsek Belopa.

    Kapolsek Belopa, IPTU DR. Marino menuturkan, bahwa kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahim dan memberikan bantuan kepada Warga yang membutuhkan untuk dapat meringankan beban hidup.

    “Program ini bertujuan untuk membantu masyarakat ditengah situasi pemulihan ekonomi Nasional", Ujar Iptu DR. Marino

    Sementara Ibu lansia Sitti mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih banyak atas perhatian dengan bantuan Polri, ucapnya.

    Terpisah, Saat dikonfirmasi Kapolres Luwu, AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan, apa yang dilakukan oleh Anggota Polsek Belopa bersama Bhayangkari merupakan upaya yang mulia, dan Semoga hal ini bernilai amal jariah.

    “Patut dicontoh oleh Jajaran Polsek Polres Luwu lainnya untuk senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat dengan mampu menjawab setiap persoalan dan selalu siap memberikan pertolongan serta bantuan ketika dibutuhkan”, Ucap AKBP Arisandi.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +