-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujud Kepedulian, Bhayangkari Cabang Sidrap Beri Bantuan ke Korban Kebakaran

    Admin 4 - Andini sulastri
    02/11/22, 18:51 WIB Last Updated 2022-11-02T12:19:05Z
    Wargata.com, Sulsel - Wujud Kepedulian Terhadap Sesama, Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah mengunjungi warga yang terkena musibah kebakaran di Jalan Syarif Alqadri, Kelurahan Rijang Pittu, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Selasa, (01/11/2022) pagi tadi.

    Dalam kunjungannya, Ny. Siska Erwin Syah di dampingi Sie Sosial Bhayangkari Cabang Sidrap dengan memberikan bantuan sosial berupa Sembako kepada warga yang menjadi korban musibah kebakaran tersebut.

    Kedatangan Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah bersama pengurus Bhayangkari Cabang Sidrap tersebut di sambut langsung oleh korban kebakaran, yang mana insiden kebakaran ini sijago merah melalap 1 buah rumah yang terjadi pada hari Minggu tanggal 30 Oktober 2022, siang

    “Awalnya kami mendapat informasi bahwa ada musibah kebakaran di wilayah Kabupaten Sidrap tepatnya di Kecamatan Maritengngae, setelah itu kami memutuskan untuk membantu para korban kebakaran tersebut”, ujar Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap, Ny. Siska Erwin Syah saat di konfirmasi.

    “Jangan di liat besar atau kecilnya tetapi ini bentuk kepedulian kami kepada warga yang terkena musibah dan berharap musibah ini di hadapi dengan kesabaran serta ketabahan”, Imbuhnya.

    Pengurus Bhayangkari Cabang Sidrap memberikan semangat kepada korban kebakaran agar menghadapinya dengan ketabahan dan kesabaran atas musibah ini.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +