-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Jamin Keamanan Ibadah Malam Natal, Kapolres Parepare Bersama Anggota Perketat Penjagaan

    Alam - Admin 2
    25/12/22, 19:50 WIB Last Updated 2022-12-25T13:01:14Z
    Wargata.com, Sulsel - Minggu, (25/12/2022). Kapolres, AKBP Andiko Wicaksono bersama Anggota kontrol dan perketat penjagaan saat pelaksanaan ibadah malam Natal 2022 berlangsung di sejumlah Gereja wilayah Kota Parepare, Polisi menjamin keamanan ibadah malam Natal berjalan khusyuk.

    Dimama Umat Kristiani mulai memadati gereja sejak sekitar pukul 18.30 WITA, di sejumlah tenda luar gereja dan bangunan Tongkonan dipenuhi dengan umat Kristen, mengingat daya tampung dalam gereja sudah melebihi kapasitas.

    Sementara Personel Sekitar 204 anggota dari pihak kepolisian terlihat berjaga di halaman gereja, dan Selebihnya, beberapa petugas sedang mengurai kemacetan di depan gereja yang ada di Kota Parepare.

    Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono Mengatakan, bahwa di Kota Parepare sendiri, Pelaksanaan ibadah misa malam Natal ada 6 gereja sekitar pukul 19.33 WITA, namun setelah kami konfirmasi kembali ada 4 gereja yang melakukan ibadah natal.

    Perayaan ibadah malam Natal di Kota Parepare berjalan aman. Sebelum ibadah kata Kapolres, pihaknya sudah melakukan sterilisasi gereja dengan memeriksa setiap sudut ruangan.
    "Sebelum ibadah dilaksanakan, memang kita sudah periksa dan sterilkan setiap sudut Gereja, Alhy ibadah malam Natal ini berjalan dengan aman", Kata AKBP Andiko Wicaksono.

    Selain itu kata Kapolres, bahwa terhitung 204 personel Polres Parepare akan berjaga selama 24 jam di gereja-gereja guna memastikan keamanan dalam pelaksanaan ibadah Natal Tahun ini.

    "24 jam personel kami menjaga di setiap gereja, dan tetap siaga bahkan kita juga melakukan patroli  di sejumlah Gereja wilayah hukum Polres Parepare", Pungkasnya

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +