-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Kapolres Cek Langsung Sejumlah Pos Ops Lilin 2022 di Kota Palopo

    Admin 3
    24/12/22, 22:46 WIB Last Updated 2022-12-27T16:01:50Z
    Wargata.com, Sulsel - Guna memastikan pelaksanaan Pengamanan dan Pelayanan kepada Warga saat Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Polres Palopo melakukan pengecekan Pos Pam dan Yan Wilayah Hukum Polres Palopo.

    Peninjauan pada malam hari dilakukan pada 4 (Empat) Pos Ops Lilin 2022 yang didirikan di Wilayah Hukum Polres Palopo antara lain Pos Pengamanan di Depan SPBU Padan Lipan, Pos Pengamanan Islamic Centre Kecamatan Wara Selatan, Pos Pelayanan PNP Palopo dan Pos Pelayanan Hypermart, Sabtu, (24/12/2022).

    "Kita melakukan pengecekan 4 (Empat) Pos Ops Lilin 2022 Polres Palopo, untuk memastikan kesiapsiagaan personel sekaligus pengecekan arus lalu lintas dan pelaksanaan pengamanan gereja, dan Alhamdulillah semuanya dilaksanakan dengan baik", Kata Kapolres Palopo, AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT.

    Pantuan dari lokasi, AKBP H. Muh. Yusuf Usman memberikan arahan kepada personel Polres Palopo maupun dari TNI dan Instansi terkait pada Pos Ops lilin 2022 Polres Palopo, ia berpesan agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan tindakan persuasif, humanis pemberian edukasi kepada warga agar mentaati protokol kesehatan, dan Saat bertugas tetap waspada segala bentuk ancaman maupun gangguan Kamtibmas.

    "Untuk personel yang melaksanakan penjagaan di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan untuk tidak meninggalkan Pos pada saat piket, Optimalkan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat dalam pelaksanaan Operasi Lilin tahun 2022 ini", kata Kapolres Palopo.

    Selain itu Kata Kapolres, Agar Personel Pos Ops Lilin 2022 selalu mengingatkan dan mengimbau masyarakat untuk mengikuti semua SOP maupun aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah

    "Kami berharap dengan berdirinya Pos Ops Lilin 2022, Polres Palopo ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama pelaksanaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, dengan mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga kesehatan bersama agar selalu menjaga keselamatan berlalu lintas selama melakukan perjalanan mudik Natal 2022 maupun Tahun Baru 2023", Ucap Kapolres Palopo, AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +