-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Kapolres Palopo Beri Motivasi Terhadap Atlet Penyandang Disabilitas

    Alam - Admin 2
    02/12/22, 12:43 WIB Last Updated 2022-12-02T05:45:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Palopo, AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT., kunjungi pemusatan latihan atlet disabilitas yang tergabung dalam National Paralympic Committee (NPC) Kota Palopo.

    Kunjungan ini dilakulan Kapolres Palopo di Stadion La Galigo Palopo pada Kamis pagi 1 Desember 2022.

    Selain memberikan dukungan dan motivasi, dalam kunjungannya, Kapolres Palopo juga memberikan bantuan dana kepada Atlet Disabilitas Kota Palopo sebagai bukti perhatian dan dukungan Kapolres demi kemajuan olahraga disabilitas di Kota Palopo. 

    "Tetap semangat bertanding, semoga meraih juara dan hasil terbaik demi nama baik Kota Palopo", Kata Kapolres Palopo, AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT.

    NPC Kota Palopo sendiri akan berangkat menuju Kota Makassar untuk mengikuti ajang 4 Tahunan pesta olahraga disabilitas tertinggi tingkat provinsi Sulawesi Selatan yaitu, Pekan Paralympic Provinsi (PEPARPROV) ke-5, setelah sebelumnya direncanakan digelar di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba, Namun gagal dilaksanakan, sehingga NPC dan DISPORA PROVINSI SulSel mengalihkan pelaksanaanya di GOR Sudiang Makassar.
    PEPARPROV V SULSEL sendiri akan menggelar beberapa pertandingan olahraga yaitu panahan, atletik, balap kursi roda, renang, tenis meja, bulu tangkis, catur dan Showdown (tenis meja khusus netra), Ungkap Kapolres Palopo. 

    Diakhir kunjungannya, Kapolres Palopo AKBP Muh Yusuf Usman juga tak lupa mengucapkan Selamat Hari Disabilitas Internasional, kepada penyandang disabilitas Kota Palopo yang diperingati setiap tanggal 3 Desember, 

    "Mari kita wujudkan Solusi Transformatif untuk Pembangunan Inklusif, Peran Inovasi dalam mendorong dunia yang setara dan aksesibeL, Semoga partisipasi bermakna Warga Kota Palopo dapat kita wujudkan menuju pembangunan inklusi, ramah disabilitas dan berkelanjutan", Pungkas Kapolres Palopo, AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT.

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +