-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pengaspalan Jalan, Polsek Cendana Lakukan Pengamanan

    Alam - Admin 2
    25/12/22, 16:55 WIB Last Updated 2022-12-25T09:56:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk menjamin keamanan dan kelancaran giat perbaikan jalan, polsek cendana melaksanakan pengamanan di tempat perbaikan jalan yang di lakukan oleh kontraktor pengaspalan jalan poros Provinsi, tepatnya Desa Taulan, Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang, Jum'at, (23/12/2022).

    Giat pelayanan ini demi kelancaran arus lalu lintas pada jalan tersebut, yang mana personel polsek cendana dengan ikhlas turun untuk melakukan pengamanan sekaligus pengaturan arus lalu lintas.

    Kanit binmas, AIPDA M. Sakir mengatakan, bahwa pihaknya menyiagakan Anggota untuk membantu melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dalam rangka pengerjaan proyek pengaspalan jalan yang sedang dikerjakan di wilayahnya.

    "Kami sudah siagakan personel di lokasi pengaspalan untuk melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas guna mengurangi kemacetan lalu lintas", Kata AIPDA M. Sakir.

    Sementara Kapolsek Cendana, IPTU Ahmad muhtar S.Sos., menuturkan, bahwa Pengaturan serta pengamanan yang dilaksanakan oleh personel polsek cendana merupakan wujud pelayanan terhadap masyarakat yaitu dengan memberikan kelancaran bagi pengguna jalan serta memberikan keamanan bagi petugas yang mengerjakan pengaspalan jalan, tuturnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +